x

Tersalin

Bagikan artikel ke

Akademi Tutorial Pemula Artikel

Tentang Centrifuge

2021.07.22 okexindonesia

Centrifuge adalah jaringan yang menyediakan akses ke modal yang cepat dan murah untuk usaha kecil dan hasil yang stabil bagi investor.

Fungsi

  • Centrifuge menjembatani aset seperti invoice, real estate, dan royalti ke DeFi.
  • Peminjam dapat mendanai aset dunia nyata tanpa bank atau perantara lainnya.
  • Menyediakan likuiditas terbuka untuk semua orang. Investor menerima pendapatan ditambah hadiah CFG.

Centrifuge token (CFG)

CFG adalah primitif ekonomi kripto dan token asli yang menggunakan algoritma konsensus Proof-of-Stake yang dinominasikan untuk staking validator dan memberikan insentif untuk adopsi Centrifuge.

Distribusi Token

425M CFG, acara Pembuatan Token Centrifuge awal dilaksanakan oleh Centrifuge Network Foundation

Snapshot distribusi token: 425.000.000 CFG

Tata Kelola

Pemilik CFG berpartisipasi dalam tata kelola melalui voting on-chain. Pemegang token dapat membuat keputusan untuk meningkatkan rantai, termasuk menambahkan fungsionalitas baru, atau mengubah struktur biaya. Ini termasuk kontrol atas bagaimana rantai mengimplementasikan fungsionalitas Tinlake seperti model risiko, penyediaan likuiditas, dan reputasi untuk entitas yang berpartisipasi.

Highlight

Dua kemajuan besar telah terjadi baru-baru ini yang akan dengan cepat menskalakan aset dunia nyata yang datang ke DeFi:

1. Revolving pools di Tinlake

2. Integrasi MakerDAO.

Terlihat jalur yang jelas untuk mewujudkan terpengaruhnya DeFi secara drastis.

Team

Tim terdiri dari beragam “orang kripto” yang berasal dari keuangan tradisional seperti Taulia dan Lendit. Centrifuge memiliki sekelompok VC kelas dunia yang mendukungnya, di antaranya adalah Mosaic, Blueyard, Robot Ventures, Semantic, Fabric, dan Fintech Collective.

Disclaimer: Materi ini tidak boleh dijadikan dasar untuk membuat keputusan investasi, juga tidak dapat ditafsirkan sebagai rekomendasi untuk melakukan transaksi investasi. Perdagangan aset digital melibatkan risiko yang signifikan dan dapat mengakibatkan hilangnya modal yang Anda investasikan. Anda harus memastikan bahwa Anda sepenuhnya memahami risiko yang terlibat dan mempertimbangkan tingkat pengalaman Anda, tujuan investasi dan mencari nasihat keuangan independen jika perlu.

Direkomendasikan

tutorial-pemula