OKEx - Leading Cryptocurrency Exchange Perdagangan kertas
okex-logo

OKEx adalah bursa aset digital terkemuka di dunia, yang menyediakan layanan keuangan canggih bagi para trader di seluruh dunia dengan menggunakan teknologi blockchain.

OKEx menyediakan ratusan pasangan perdagangan token & perdagangan berjangka untuk membantu para trader mengoptimalkan strategi mereka. Kami juga merupakan salah satu bursa aset digital teratas berdasarkan volume perdagangan, yang melayani jutaan pengguna di lebih dari 100 negara. Perdagangan berjangka BTC kami memiliki hampir $ 1,5 miliar volume setiap hari, dan secara luas diakui sebagai standar emas untuk industri ini.

our-missio
Misi Kami
OKEx percaya bahwa teknologi blockchain ini akan menghilangkan hambatan untuk bertransaksi, meningkatkan efisiensi transaksi di seluruh masyarakat, dan pada akhirnya memiliki dampak signifikan pada ekonomi global. Kami berusaha keras mencapai sesuatu untuk mengubah dunia dan tidak pernah berhenti untuk berinovasi serta meningkatkan pengalaman pelanggan kami.
out-technical
Teknoogi Kami
Keamanan selalu menjadi prioritas kami. OKEx menyediakan lingkungan yang aman, andal, dan stabil untuk perdagangan aset digital melalui antarmuka web dan aplikasi seluler dengan mengadopsi GSLB, cluster server terdistribusi, dan banyak teknologi lebih maju lainnya. Kami juga menciptakan dan mengembangkan produk sesuai dengan kebutuhan dan saran pelanggan untuk menawarkan pengalaman perdagangan terbaik yang tersedia di industri.
Pengantar Aset Digital

Aset digital yang diwakili oleh Bitcoin telah menyaksikan pertumbuhan yang signifikan sebagai praktik inovatif teknologi internet sejak 2009. Saat ini, ada puluhan juta Bitcoin dan pengguna aset digital lainnya di puluhan negara di seluruh dunia. Teknologi blockchain acuan yang berasal dari Bitcoin adalah aplikasi aset terbesar bagi masyarakat. Banyak tokoh publik di dunia telah membandingkan Bitcoin dengan penemuan Internet. Sebagian besar dari tokoh-tokoh ini percaya bahwa Bitcoin dan teknologi blockchain yang menjadi acuannya adalah dasar dari “internet keuangan”, dan dasar inilah yang berpotensi membangun kembali sistem keuangan global.

Ketika Bitcoin dan blockchain menjadi semakin populer di seluruh dunia, banyak perusahaan modal ventura kelas dunia dan para wirausahawan berbondong-bondong masuk ke industri ini. Ekonomi berbasis Bitcoin dan blockchain sudah dalam tahap awal pembentukan. Dalam skala global, Google, Goldman Sachs, Softbank, dan NYSE bersama banyak perusahaan terkemuka dunia lainnya telah berinvestasi di banyak perusahaan baru di bidang ini. Bitcoin dan blockchain pasti akan diaplikasikan di bidang-bidang seperti perbankan, sekuritas, asuransi, audit, dan notaris dalam 5 hingga 10 tahun ke depan. Total nilai ekonomi yang disumbangkan oleh Bitcoin dan teknologi blockchain dapat mencapai ratusan miliar dolar AS.

Saat ini, industri arus utama di dunia ini memiliki 5 sudut pandang terhadap teknologi Bitcoin dan blockchain, dengan konsensus yang perlahan mulai terbentuk. Konsensus tersebut adalah:

1. Bitcoin adalah barang virtual dan mirip dengan investasi yang lebih tradisional dalam banyak hal.

2. Bitcoin adalah metode pembayaran peer-to-peer dan berpotensi menantang dominasi pasar Visa.

3. Blockchain Bitcoin, sebagai blockchain yang menjadi acuan, dapat memberikan solusi konsensus untuk blockchain publik lainnya, dengan Bitcoin itu sendiri sebagai biaya untuk layanan ini. Karena itu, blockchain Bitcoin dapat menjadi infrastruktur di mana semua aplikasi blockchain lainnya dapat dibangun di masa depan.

4. Bitcoin adalah mata uang virtual di internet. Bitcoin memiliki beberapa atribut mata uang tradisional dan beberapa atribut sistem pembayaran tradisional di komunitas internet tertentu.

5. Bitcoin adalah aset cadangan seperti emas, dan karena standar ini, sifatnya yang dapat dibagi, dan kemampuannya melakukan transfer online, Bitcoin memiliki keuntungan besar dalam banyak aspek seperti efisiensi pembayaran, biaya pemeliharaan, dan masih banyak lainnya. Karena itu, Bitcoin berpotensi menjadi bentuk “emas digital”, dan menjadikannya aset dengan kemungkinan menggantikan emas di era nilai internet.

Sebagian besar negara tidak mengenal Bitcoin sebagai mata uang, sebaliknya mendefinisikannya sebagai barang virtual. Namun demikian, banyak yurisdiksi telah menetapkan peraturan atau secara aktif mulai mendukung pertumbuhannya. Sikap keseluruhan badan pengawas sekarang berubah dari pandangan netral menjadi positif. Amerika Serikat sendiri telah memasukkan Bitcoin ke dalam sistem pengaturan keuangan tradisional, dengan mewajibkan perusahaan Bitcoin untuk mendaftarkan dirinya di Lisensi Pengiriman Uang (Money Transmitting Licenses/MTL). Negara bagian New York telah memperkenalkan BitLicense untuk regulasi eksklusif Bitcoin. Banyak negara Eropa juga telah mengadopsi sikap positif terhadap Bitcoin. Beberapa negara telah menetapkan regulasi kerangka kerja untuk Bitcoin, dengan beberapa di antaranya bersikeras bahwa kegiatan ekonomi yang melibatkan Bitcoin harus dikenakan pajak tradisional. FSA Jepang telah secara resmi mengakui Bitcoin dan mata uang digital sebagai mata uang hukum, dan telah memutuskan bahwa semua pertukaran mata uang digital harus mendaftarkan diri di FSA. Pemerintah Rusia mengeluarkan larangan Bitcoin di masa lalu, tetapi telah mencabutnya setelah banyak yurisdiksi lainnya menerbitkan peraturannya. Gubernur bank sentral India Raghuram Rajan mengatakan bahwa sebelum kita memiliki konsensus tentang potensi Bitcoin, kita harus mempelajarinya secara mendalam alih-alih bertindak terlalu memaksakan.